Ayo Pilih Yang Aman Untuk Keluarga


Setiap rumah membutuhkan perawatan agar terlihat apik dan nyaman. Untuk itu diperlukan beragam produk pembersih rumah yang tak hanya berkualitas namun juga sehat dan aman bagi lingkungan, agar Anda dan keluarga tidak terpapar bahan-bahan kimia yang membahayakan. Pilihan yang tepat untuk Anda adalah produk dari Amway Home.

Tersertifikasi aman
Anda pasti mengajari anak untuk membuat pilihan yang aman seperti mencuci tangan selepas beraktivitas dan sebelum makan agar terhindar dari penularan kuman, atau membuatkan bekal yang sehat ketimbang membiarkannya jajan di sekolah. Begitu juga dengan Anda, tentu memilih cara aman dalam menjaga kebersihan rumah.

Amway Home tak hanya menjamin kualitasnya saja, namun juga menghindarkan Anda dan keluarga dari paparan zat kimia yang membahayakan. Itu karena bahan-bahan yang digunakan aman dan ramah lingkungan.

Untuk membuktikannya, Amway mengundang EPA (Environment  Protection Agency) A.S yang selama 15 tahun menganalisis keamanan dan efektivitas produk pembersih rumah, untuk menguji produk Amway Home. Hasilnya adalah, hampir semua pembersih dan produk perawatan binatu Amway home telah mendapatkan label pilihan yang lebih aman. Logo Pilihan Aman pada label produk adalah jaminan Anda tentang kekuatan pembersihan yang aman dan efektif untuk membersihkan binatu keluarga Anda dan membuat seluruh rumah Anda berkilau.

Rangkaian produk Amway Home
Kesehatan selalu berawal dari rumah. Mulai ciptakan rumah yang sehat dengan menggunakan rangkaian produk Amway Home. Mulai dari keperluan mencuci piring, Anda bisa menggunakan Dish DropsTM Dishwashing Liquid yang tuntas membersihkan peralatan makan dan minum. Tangan pun lembut dan tidak teriritasi. Untuk merawat perabot rumah tangga gunakan rangkaian produk LOCTM.

Untuk membersihkan rumah, Anda hanya memerlukan Pursue™ Disinfectant Cleaner yang tak hanya membersihkan namun juga mengamankan rumah dari kuman dan bakteri. Segarkan ruangan dengan Green Meadows™ Air Freshener. Penyegar udara alami ini efektif menghilangkan bau tak sedap, sehingga rumah pun menjadi segar!

Cek Produk di https://www.instagram.com/inn_collect

Informasi dan konsultasi produk ini, Anda bisa menghubungi member ABO Amway resmi atau Anda juga bisa mengubungi : 0812 6681 5456 (Tlp/WA/SMS)

Posting Komentar

0 Komentar