Kenali 5 Masalah Kulit Anda Sejak Sekarang


Urusan kecantikan kulit, kita tidak bisa cuek. Salah perawatan bisa menyebabkan kulit mengalami masalah besar!

Kulit yang kehilangan cahayanya sungguh tak sedap dipandang. Sang pemilik kulitpun juga kehilangan kepercayaan dirinya. Meskipun berbagai make-up bisa diterapkan, namun kecantikan akan lebih terpancar jika kulit tak bermasalah. Bahkan dengan kondisi kulit yang sehat, Anda sudah bisa tampil memikat dengan riasan minimalis atau nude sekalipun!

Masalah kulit apa saja yang perlu diwaspadai? Berikut di antaranya:
1. Jerawat & pori-pori besar
Sebenarnya masalah pori-pori besar dan jerawat sudah biasa dialami oleh pemilik kulit berminyak dan bagi yang hidup di iklim tropis. Namun, jika tak diikuti perawatan yang benar, pori-pori bisa membesar. Perawatan tersebut di antaranya rajin melakukan peeling wajah, ekstraksi komedo, dan pemilihan skincare yang tidak tepat atau penggunaan make-up yang tebal sehingga malah menyebabkan radang. Atasi dengan Essentials by Artistry dan Advance Skin Refiner.

2. Dehidrasi
Kulit yang dehidrasi dan jenis kulit kering tak sama, lho. Kalau kulit kering adalah jenis kulit yang dimiliki seseorang sejak lahir, sementara kulit dehidrasi adalah kondisi kulit yang bisa dialami semua jenis kulit. Dehidrasi atau kekurangan cairan pada kulit biasaya ditandai dengan kondsi kulit yang kusam, gatal, kulit seperti ditarik, dan perubahan tekstur kulit seperti bersisik. Kembalikan elastisitas kulit dengan Artistry Hydra-VTM Vital Serum Concentrate.

3. Kulit kusam dan tekstur tidak merata
Merupakan tampilan kulit yang kering dan tidak memiliki kilau yang sehat. Penyebabnya bisa beragam mulai dari penumpukan sel kulit mati, radikal bebas, stres, paparan sinar matahari, hingga pola makan yang tidak sehat, terutama kurangnya konsumsi sayur dan buah-buahan. Aplikasikan juga Artistry Ideal RadianceTM Spot Essence Concentrate untuk mengembalikan cahaya kulit Anda.

4. Kulit kehilangan elastisitas
Kelenturan kulit biasanya berkurang seiring dengan pertambahan usia atau dikenal dengan elastosis. Namun, jika kulit dirawat dengan tepat, proses ini bisa melambat datangnya. Di antaranya dengan minum banyak air, berolahraga, menghindari paparan sinar matahari, dan didukung dengan pola hidup yang sehat. Gunakan ArtistryTM Supreme LX untuk membantu mengembalikan elastisitas kulit.

5. Garis halus & kerutan
Merupakan tanda-tanda penuaan yang alami. Sebaiknya lakukan perawatan kulit sejak dini untuk mencegah terjadinya penuaan datang lebih awal. Gunakan produk perawatan kulit yang mampu mengurangi penampakan garis halus dan kerutan seperti Artistry Youth XtendTMSerum Concentrate.

Informasi dan konsultasi produk ini, Anda bisa menghubungi member ABO Amway resmi. Atau Anda juga bisa mengubungi : 0812 6681 5456 (Tlp/WA/SMS)

Posting Komentar

0 Komentar