Mau Tahu Rahasia Kulit Sehat Bercahaya


Kulit adalah organ terbesar tubuh, namun sering terabaikan perawatannya.   Padahal terdapat lebih dari tiga juta sel-sel kulit pada setiap sentimeter persegi tubuh. Sama halnya dengan organ tubuh lainnya, kulit secara ilmiah terdiri dari lapisan yang kompleks seperti pembuluh darah, saraf, kelenjar minyak dan keringat, pori-pori dan folikel rambut, yang masing-masing memiliki fungsi khas.

Kuncinya: hidrasi!
Kulit adalah yang pertama menerima terpaan radiasi dan perubahaan lingkungan. Lapisan terluar kulit yang terdiri dari lipid dan protein ini gampang sekali melemah. Bahkan jika Anda berendam terlalu lama, lapisan lipid ini mudah rapuh. Belum lagi faktor lain yang merusak keindahan kulit seperti kurangnya air minum, perubahan iklim, genetika,  dan penuaan. Kulitpun menjadi kering, pecah-pecah, terkelupas, keriput, dan kusam. Sungguh tak enak dipandang. 

Untuk itulah perlu sekali melakukan perawatan kulit  guna mengembalikan kelembapannya. Hidrasi adalah kunci untuk mendapatkan kembali kulit yang sehat. Kulit yang cukup memiliki kelembapan akan terlihat lembut, kenyal, dan terlihat indah.  

Pentingnya produk perawatan tubuh yang baik
Kembalikan tampilan kulit dengan memberinya cukup kelembapan. Caranya dengan cukup mengonsumsi air putih. Selanjutnya rawatlah kulit dengan produk khusus perawatan kulit yang berkualitas seperti koleksi holistik perawatan tubuh G&H oleh Amway.

Rangkaian produk PERSONAL CARE membantu menghidrasi dan merevitalisasi kulit karena formulanya merupakan campuran  eksklusif bahan berbasis alam dan botani.  Dari penggunaan pertama, kulit mulai terlihat lembap, kenyal, sehat, dan seimbang.  Dengan cepat kulit Anda pun kembali sehat bercahaya!

Informasi dan konsultasi produk ini, Anda bisa menghubungi member ABO Amway resmi atau Anda juga bisa mengubungi : 0812 6681 5456 (Tlp/WA/SMS)

Posting Komentar

0 Komentar