Solusi Untuk Kolesterol Tinggi

Kalau anda sudah didiagnosis menderita kolesterol tinggi, sebaiknya Anda mengubah pola makan, kurangi rokok dan olah raga dengan teratur. Sebenarnya ini juga berlaku bagi Anda yang tidak terdiagnosis menderita kolesterol tinggi. Pada seorang pria tidak boleh mengkonsumsi lemak jenuh lebih dari 30 gram, dan wanita tidak lebih dari 20 gram perharinya.



Hasil penelitian para ahli nutrisi, didalam alvokad, minyak ikan tuna, makarel, dan salmon mengandung asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 ini juga baik dikonsumsi penderita trigliserida tinggi agar kadar trigliserida nya turun.

Hindari makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi, seperti dibawah :

– Daging Bebek

– Daging Kambing

– Otak Sapi

– Santan Kelapa

– Gorengan

– Telur puyuh

– Cumi-cumi


Mengatasi Kolesterol Tinggi Dengan Obat
Macam obat penurun kolesterol dan masing-masing obat tersebut berfungsi dengan cara yang berbeda-beda. Untuk mengetahui obat yang cocok dengan Anda, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Jika Anda juga memiliki tekanan darah tinggi atau hipertensi, kemungkinan besar dokter akan memberikan resep obat untuk menurunkannya.

Menurunkan Trigliserida Tinggi Dengan Obat
Dari sumber yang saya baca dan tentunya bisa dipercaya, Niacin biasanya diberikan kepada mereka yang memiliki kadar trigiserida tinggi. Niacin adalah vitamin B yang ditemukan pada makanan maupun suplemen multivitamin. Dalam dosis tinggi yang diberikan melalui resep, niacin mampu menurunkan trigliserida dan meningkatkan kadar kolesterol baik atau HDL.

Hati-hati, penggunaan dosis tinggi bisa memunculkan efek samping berupa kulit menjadi kemerahan. Jadi untuk mengkonsumsi Niacin lebih baik konsultasikan dulu ke Dokter Anda.

Mereka yang tidak boleh mengkonsumsi Niacin adalah yang sedang mengalami:

– Sakit perut

– Sakit maag

– Gangguan pencernaan


Obat Herbal

Ada banyak pilihan obat herbal untuk mengatasi kolesterol tingggi dan trigliserida tinggi. Anda harus hati-hati dalam memilih suplemen untuk mengatasi kolesterol dan trigliserida. Cari merk suplemen yang baik, yang sudah memiliki sertifikat HALAL, dan yang sudah lama keberadaannya.

Suplemen dan Nutrisi yang terbaik dan merupakan merk suplemen No. 1 didunia adalah Nutrilite Amway, bukan omong kosong tapi FAKTA.
Informasi tentang Nutrilite :
  1. NUTRILITE™ adalah merek vitamin, mineral, dan suplemen makanan berkualitas tinggi.
  2. Dibuat secara alami dari tanaman asli yang diambil dari berbagai penjuru dunia, menghindari pemakaian pestisida, herbisida, dan pupuk sintetis, juga menghindari rekayasa genetika.
  3. Tidak mengandung bahan pengawet, pewarna, dan pemanis buatan.
  4. Mempunyai sertifikat organik & sertifikat halal.
  5. Nutrilite aman dikonsumsi sehari-hari.
  6. Sangat tepat untuk kita yang suka mengkonsumsi makanan alami.
  7. Nutrilite Sudah berusia 80 tahun, usia yang matang sekali untuk sebuah merk food supplement.
Sejarah Nutrilite




Nutrilite untuk mengatasi kolesterol dan trigliserida tinggi bisa anda lihat dibawah ini :

Paket Kolesterol Tinggi

– Garlic & Licorice

– Salmon Omega 3

– Lecithin E 

– CH Balance


Salmon Omega 3

Seperti yang telah disebutkan diatas, sebagian besar ahli nutrisi percaya bahwa omega 3 dapat membantu mengatasi trigliserida yang tinggi. Selain dari makanan, tersedia pula suplementasi omega 3 yang dapat Anda peroleh secara bebas. Konsultasikan penggunaan suplemen Omega 3 kedokter terlebih dahulu.

Informasi dan konsultasi produk Nutrilite untuk kolesterol tinggi dan trigliserida tinggi, Anda bisa menghubungi member ABO Amway resmi.

Hubungi : 0812 6681 5456 (Tlp/WA/SMS)

Posting Komentar

0 Komentar